Semua Topik
Promo & Iklan GoFood
Pengenalan Iklan GoFood
Lebih Efektif, Tampilkan Resto Anda ke Lebih Banyak Pelanggan Baru Resto!
Pengenalan Iklan GoFood
Lebih Efektif, Tampilkan Resto Anda ke Lebih Banyak Pelanggan Baru Resto!
Lebih Efektif, Tampilkan Resto Anda ke Lebih Banyak Pelanggan Baru Resto!
Menjangkau pelanggan secara lebih luas menjadi impian setiap Partner GoFood. Akan tetapi, setiap pelanggan memiliki preferensi masing-masing dalam membeli makanan secara online sehingga terkadang terdapat tantangan dalam meraih pelanggan baru. Kini, Partner GoFood dapat lebih fokus menjangkau Pelanggan Baru dengan fitur user targeting di Iklan GoFood!
Partner GoFood dapat membuat iklan secara mandiri dengan memilih segmentasi pelanggan secara spesifik. Selain ke seluruh pengguna Gojek, Anda dapat fokus menargetkan pelanggan baru yang belum pernah membeli di resto Anda. Iklan yang dipilih oleh resto dapat tampil pada segmen pengguna yang dipilih oleh resto. Hal ini juga menyesuaikan dengan perilaku pelanggan. Beriklan jadi makin efisien dan efektif, bukan?
Yuk, simak keuntungan dan cara menggunakannya di bawah ini!
Keuntungan Fitur Target Pelanggan Baru
1. Fleksibel
Partner GoFood kini memiliki kebebasan memilih target pelanggan yang melihat iklan restonya, termasuk ke pelanggan baru.
2. Makin Efektif
Pelanggan ditargetkan sesuai atribut-atribut yang dimiliki, seperti riwayat pembelian atau preferensi makanan mereka.
3. Makin Efisien
Partner GoFood dapat lebih mengontrol biaya akuisisi pelanggan baru sesuai dengan anggaran yang dimiliki.
Fitur baru ini tersedia untuk:
Iklan GoFood Mandiri
Iklan Pencarian
Cara Menggunakan Fitur Target Pelanggan Baru Iklan GoFood
1. Iklan GoFood Mandiri
2. Iklan Pencarian
Apakah materi ini membantu?