Semua Topik

Panduan Berbisnis

Level 1 Partner GoFood Berkembang

Pelajari Strategi Membangun Identitas Brand Agar Menjadi Pilihan Pelanggan

Level 1 Partner GoFood Berkembang

Pelajari Strategi Membangun Identitas Brand Agar Menjadi Pilihan Pelanggan

Pelajari Strategi Membangun Identitas Brand Agar Menjadi Pilihan Pelanggan

Level 1 Partner GoFood Berkembang •

Diperbarui 30 Juni •

Baca 15 menit


Pernahkah Anda menyadari bahwa kita lebih terbiasa menyebutkan nama sebuah brand dibandingkan nama produknya? Secara tidak sadar, perilaku ini merupakan gambaran sebuah merek sukses menjadi "Top of Mind" konsumen. Apapun produknya, yang konsumen ingat adalah nama merek tersebut. Top of Mind Awareness (TOMA) adalah merek, produk, atau layanan yang pertama kali muncul di benak konsumen dalam kategori atau niche tertentu. Dengan suksesnya sebuah produk menjadi pilihan pelanggan, aktivitas promosi dan kampanye-pun jadi lebih efektif dan berkesan.

Ditambah lagi dengan ide pemasaran yang unik, konsumen mungkin saja akan lebih memikirkan produk Anda ketimbang produk kompetitor. Lantas bagaimana cara membangun produk Anda menjadi sebuah merek yang Top of Mind? Kali ini kita akan memberikan 5 strategi membangun brand yang Top of Mind. Yuk, praktikkan sekarang juga.


Apakah materi ini membantu?

like
dislike
Feedback

Punya saran?

Berikan saran Anda terkait materi ini atau yang ingin Anda pelajari di dalam BizTips.


Punya Pertanyaan Seputar GoFood Merchant?

Anda dapat menemukan panduan penggunaan GoFood Merchant di Pusat Bantuan untuk memudahkan Anda.

carton