Semua Topik
Panduan Berbisnis
Level 0 Partner GoFood Baru
Belajar Tentang Seluk Beluk Dasar Berbisnis Sukses di GoFood (Bagian 2)
Level 0 Partner GoFood Baru
Belajar Tentang Seluk Beluk Dasar Berbisnis Sukses di GoFood (Bagian 2)
Belajar Tentang Seluk-Beluk Dasar Berbisnis Sukses di GoFood (Bagian 2)
Halo GoFood Partner! Mau tahu tips menggaet pelanggan? Atau ingin resto lebih maju?, ternyata mendirikan resto tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang harus diketahui untuk mempermudah Anda menggaet pelanggan. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini GoFood bersama Reza Firmanda, salah satu mentor GoFood akan membagikan tips terkait perilaku pelanggan GoFood sebagai dasar sukses berbisnis. Dasar kesuksesan ini juga yang menjadi strategi Reza sebagai owner Ayamayaman. Penasaran? Yuk simak videonya.
Dalam tahap interaksi pelanggan dengan resto, proses pertama yang harus kita lakukan yaitu membangun awareness dari calon pelanggan kita. Proses ini adalah saat dimana pelanggan mencari informasi tentang produk yang sesuai dengan kebutuhannya melalui mesin pencari atau iklan online. Untuk melewati tahapan ini, pemilik dapat meningkatkan kesadaran konsumen dengan cara mempromosikan restonya melalui berbagai aktivitas pemasaran.
Selain itu, pemilik juga dapat meningkatkan kesadaran konsumen dengan visibilitas merek melalui branding. Proses ini cukup penting karena resto di aplikasi tentunya berbeda dengan resto fisik. Di GoFood pelanggan hanya bisa dipancing oleh indra penglihatannya.
Masih bingung dengan cara menggaet pelanggan? Untuk membahasnya lebih dalam, Reza Firmanda akan membagikan materi terkait perilaku pelanggan GoFood sebagai dasar sukses berbisnis. Penasaran? Yuk, simak videonya.
Apakah materi ini membantu?