Semua Topik

Loyalitas Pelanggan

Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan

Kenali Karakteristik Konsumen dan Bagaimana Cara Mendekatinya

Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan

Kenali Karakteristik Konsumen dan Bagaimana Cara Mendekatinya

Kenali Karakteristik Konsumen dan Bagaimana Cara Mendekatinya

Loyalitas Pelanggan •

Diperbarui 27 Juni •

Baca 5 menit

Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan •

Diperbarui 27 Juni •

Baca 5 menit


Pada dasarnya setiap orang memiliki karakternya masing-masing, begitu pun dengan karakter pelanggan. Oleh karena itu, pemilik usaha perlu melakukan pendekatan dengan memahami setiap karakternya. Mengapa demikian? Alasannya karena setiap konsumen memiliki pandangan tersendiri terhadap sebuah produk, yang mana hal ini menjadi dasar dalam pengambilan keputusan.

Nah untuk itu, hindari menyamaratakan seluruh calon pelanggan Anda. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, pemilik usaha harus memiliki metode pendekatan yang berbeda tergantung dari siapa target konsumen tersebut. Dengan mempelajari karakter pelanggan, Anda dapat memaksimalkan hasil akhir yang diinginkan. Hal tersebut berupa keputusan pembelian yang dibuat oleh calon pelanggan. Lantas, apa saja karakteristik dari konsumen? Dan bagaimana cara menghadapi konsumen tersebut? Yuk, kita bahas sekarang.

/0


Apakah materi ini membantu?

like
dislike
Feedback

Punya saran?

Berikan saran Anda terkait materi ini atau yang ingin Anda pelajari di dalam BizTips.


Punya Pertanyaan Seputar GoFood Merchant?

Anda dapat menemukan panduan penggunaan GoFood Merchant di Pusat Bantuan untuk memudahkan Anda.

carton