Semua Topik
Loyalitas Pelanggan
Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan
Kenali Karakteristik Konsumen dan Bagaimana Cara Mendekatinya
Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan
Kenali Karakteristik Konsumen dan Bagaimana Cara Mendekatinya
Kenali Karakteristik Konsumen dan Bagaimana Cara Mendekatinya
Pada dasarnya setiap orang memiliki karakternya masing-masing, begitu pun dengan karakter pelanggan. Oleh karena itu, pemilik usaha perlu melakukan pendekatan dengan memahami setiap karakternya. Mengapa demikian? Alasannya karena setiap konsumen memiliki pandangan tersendiri terhadap sebuah produk, yang mana hal ini menjadi dasar dalam pengambilan keputusan.
Nah untuk itu, hindari menyamaratakan seluruh calon pelanggan Anda. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, pemilik usaha harus memiliki metode pendekatan yang berbeda tergantung dari siapa target konsumen tersebut. Dengan mempelajari karakter pelanggan, Anda dapat memaksimalkan hasil akhir yang diinginkan. Hal tersebut berupa keputusan pembelian yang dibuat oleh calon pelanggan. Lantas, apa saja karakteristik dari konsumen? Dan bagaimana cara menghadapi konsumen tersebut? Yuk, kita bahas sekarang.
/0
Apakah materi ini membantu?