Semua Topik

Loyalitas Pelanggan

Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan

7 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Keberhasilan Usaha dengan Memberikan Pelayanan yang Prima

Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan

7 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Keberhasilan Usaha dengan Memberikan Pelayanan yang Prima

7 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Keberhasilan Usaha dengan Memberikan Pelayanan yang Prima

Loyalitas Pelanggan •

Diperbarui 30 Juni •

Baca 5 menit

Pelayanan Prima untuk Raih Pelanggan •

Diperbarui 30 Juni •

Baca 5 menit


Pelayanan prima merupakan upaya suatu usaha dalam memberikan pelayanan maksimal guna membuat pelanggan mendapatkan kepuasan. Pelayanan prima ini bisa dikatakan sebagai salah satu kunci untuk membuat bisnis Anda bisa berumur panjang.

Dengan memberikan pelayanan prima, pemilik usaha tentunya juga akan mendapatkan manfaat untuk bisnisnya. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menata sikap dan perilaku pegawai, khususnya orang-orang yang berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Meskipun begitu, ada beberapa hal lain yang menjadi kunci dari pelayanan prima. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

/0


Apakah materi ini membantu?

like
dislike
Feedback

Punya saran?

Berikan saran Anda terkait materi ini atau yang ingin Anda pelajari di dalam BizTips.


Punya Pertanyaan Seputar GoFood Merchant?

Anda dapat menemukan panduan penggunaan GoFood Merchant di Pusat Bantuan untuk memudahkan Anda.

carton