Semua Topik

Loyalitas Pelanggan

Membangun Kepuasan Pelanggan

Pelajari Tips Tips untuk Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Terhadap Usaha Anda

Membangun Kepuasan Pelanggan

Pelajari Tips Tips untuk Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Terhadap Usaha Anda

Pelajari Tips-Tips untuk Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Terhadap Usaha Anda

Loyalitas Pelanggan •

Diperbarui 27 Juni •

Baca 3 menit

Membangun Kepuasan Pelanggan •

Diperbarui 27 Juni •

Baca 3 menit


Memiliki pelanggan setia merupakan prestasi tersendiri bagi sebuah usaha. Banyak pengusaha bahkan berpendapat bahwa mempertahankan loyalitas pelanggan membutuhkan usaha lebih banyak dibanding menemukan pelanggan baru. Namun tahukah Anda, Marketing metrik mengungkapkan bahwa pelanggan yang pernah melakukan pembelian dari toko Anda, sekitar 60-70% pelanggan berkemungkinan akan melakukan pembelian lagi.

Untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan tersebut, Anda pasti berpikir bahwa cukup dengan cara membuat produk kualitas yang baik, serta terus melakukan inovasi pengembangan produk. Pemikiran tersebut tidak salah, namun ternyata ada cara lain, lho, yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan. Penasaran dengan caranya? Yuk, cari tahu.

/0


Apakah materi ini membantu?

like
dislike
Feedback

Punya saran?

Berikan saran Anda terkait materi ini atau yang ingin Anda pelajari di dalam BizTips.


Punya Pertanyaan Seputar GoFood Merchant?

Anda dapat menemukan panduan penggunaan GoFood Merchant di Pusat Bantuan untuk memudahkan Anda.

carton