Semua Topik
Loyalitas Pelanggan
Membangun Kepuasan Pelanggan
Pelajari Tips Tips untuk Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Terhadap Usaha Anda
Membangun Kepuasan Pelanggan
Pelajari Tips Tips untuk Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Terhadap Usaha Anda
Pelajari Tips-Tips untuk Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan Terhadap Usaha Anda
Memiliki pelanggan setia merupakan prestasi tersendiri bagi sebuah usaha. Banyak pengusaha bahkan berpendapat bahwa mempertahankan loyalitas pelanggan membutuhkan usaha lebih banyak dibanding menemukan pelanggan baru. Namun tahukah Anda, Marketing metrik mengungkapkan bahwa pelanggan yang pernah melakukan pembelian dari toko Anda, sekitar 60-70% pelanggan berkemungkinan akan melakukan pembelian lagi.
Untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan tersebut, Anda pasti berpikir bahwa cukup dengan cara membuat produk kualitas yang baik, serta terus melakukan inovasi pengembangan produk. Pemikiran tersebut tidak salah, namun ternyata ada cara lain, lho, yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan. Penasaran dengan caranya? Yuk, cari tahu.
/0
Apakah materi ini membantu?