Semua Topik
Keuangan & Legalitas
Atur Keuangan Usaha
Proyeksikan Keuangan dan Anggaran Promosi dengan Tepat untuk Usaha Anda
Atur Keuangan Usaha
Proyeksikan Keuangan dan Anggaran Promosi dengan Tepat untuk Usaha Anda
Proyeksikan Keuangan dan Anggaran Promosi dengan Tepat untuk Usaha Anda
Belum lengkap rasanya jika menjalankan bisnis tanpa adanya promosi. Promosi dalam suatu bisnis menjadi strategi penting menginformasikan dan mempengaruhi target konsumen untuk membeli produk Anda yang dijual. Promosi ini sangat perlu dilakukan agar calon konsumen mengetahui produk Anda dan tertarik untuk membelinya.
Untuk itu, perlu perencanaan dan anggaran yang matang dalam membuat promosi yang efektif. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah mengukur seberapa besar tingkat pencapaian target perusahaan dan efisiensi biaya yang dikeluarkan. Lantas, bagaimana cara yang tepat menyusun anggaran untuk promosi? Yuk, pelajari sekarang.
/0
Dalam tahapan pelanggan sebelum memutuskan belanja, terdapat fase conversion yang mana tahap ini menentukan keberhasilan Anda dalam mempromosikan produk ke calon pelanggan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan persentase pelanggan dalam memutuskan pembelian, contohnya dengan membuat promo dan selalu memastikan ketersediaan stok Anda. Namun sebelum memutuskan untuk membuat perencanaan, pada tahap ini Anda perlu memastikan lebih dulu bahwa biaya operasional sudah direncanakan dengan baik.
Praktik keuangan yang tidak sesuai dengan perencanaan anggaran bisa menyebabkan keuangan usaha Anda menjadi goyah. Untuk itu, Anda harus mengetahui lebih dulu cara efektif membuat anggaran untuk menetapkan harga dan promo anti rugi di GoFood. Mau tahu strateginya? Nah, strategi ini akan dibahas langsung oleh Didit Helditia, pemilik resto Nasi Kuning Roemah Naskoen. Yuk, simak penjelasannya.
Apakah materi ini membantu?